Tuesday, January 22, 2013

Ibu

NANGIS BACA INI ::
Aku mempunyai pasangan hidup...
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku.
Saat sedih aku peluk erat ibu.
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada
pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan
"Selamat Hari Ibu".
Selalu aku ingat pasanganku.
Selalu ibu yg ingat aku.
Setiap saat aku akan call pasanganku
Kalau ingat aku akan call ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku.
Entah bile aku akan belikan hadiah untuk ibu
Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja
bolehkah kau kirim wang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun
cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya .
Tapi kalau ibu sudah tiada
ibu aku RINDU,aKU RIIINDDUU,
SANGAT RINDU.
Berapa bnyk yang sanggup menyuapkan
ibunya makan
berapa bnyk yang sanggup melap muntah
ibunya
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin
ibunya
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan
najis ibunya
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat
dan membersihkan luka kudis ibunya
berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk
menjaga ibunya
Dan akhir sekali berapa bnyk yang
sembahyang JENAZAH ibunya......
"Jika kamu menyayangi ibumu,
"forward"kanlah kepada sahabat- sahabat
anda
sayangilah ibumu selagi.
masih ada

* alamirie.com
Sent by Maxis from my BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...